Senin, 08 Juni 2009

KKG DI GUGUS HALDOKO DAN KARTIKA


Pada waktu yang lalu telah disampaikan materi pembuatan silabus dan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) oleh Mr. Margiyanto dan Mrs. Istinah. Kali ini (Rabu, 3 Juni 2009) tampil kembali PBS menyapaikan materi dalam KKG di Gugus Haldoko tentang pengenalan pembelajaran yang bernuansa PAKEM oleh Mrs. Martinah. Walaupun Mrs. Martinah sebagai fasilitator tunggal, namun memiliki semangat yang membara dan tak mengenal lelah. Hal ini disebabkan peserta KKG dari gugus Haldoko cukup antusias mengikuti materi yang disampaikan Mrs. Martinah.
Dalam acara KKG juga diadakan lepas sambut Pengawas TK, SD dan SLB. Yang semula Bp. Banjariyanto, S.Pd. sebagai pengawas di gugus Haldoko saat ini digantikan oleh Bp.Kasmino, S.Pd.

Replikasi juga diadakan di gugus Kartika. Pelaksanaan di gugus Kartika pada tanggal 4 Juli 2009. Materi dalam KKG di Gugus Kartika yaitu pembuatan Silabus dan RPP yang disampaikan oleh Margiyanto PBS gugus Dirgantara. Dalam acara KKG tersebut dihadiri oleh pengawas TK/SD dan SLB Bp. Drs. Riyadi Akhmad , seluruh Kepala Sekolah, dan guru SD yang tergabung dalam gugus Kartika.

1 komentar:

  1. Kemaren saat saya melihat lomba siswa berprestasi, saya bertemu dengan siswa SD Kaliurip yang juara 3 siswa berprestasi. Mengapa tidak di tulis dalam di dalam blog?

    BalasHapus